Senin, 14 September 2015

ARIE OCKTANE



Lahir di Bandung, 21 November 1981. Ia pernah mengenyam pendidikan di SMA 12 Bandung. Arie Kurniawan atau yang lebih kita kenal dengan Arie Ocktane sekarang berada di naungan Team RSpeed BBS.
Pembalap yang suka dengan anjing fitbul ini, pada awal karir balapnya pernah turun di balapan liar, tetapi karena ia senang dengan dunia balapan ia pun memutuskan untuk turun di ajang balap resmi hingga sekarang dan sangat didukung penuh oleh keluarganya.
Banyak event balap yang telah ia ikuti dan tentu banyak pula prestasi yang ia raih, salah satu prestasi yang sangat ia banggakan yaitu juara 1 Asia Sport 250cc di sirkuit Sentul pada tahun 2012.
Bagi Arie berada di dunia balap tidak lah mudah banyak suka duka yang ia alami dalam dunia balap, sukanya yaitu saat Ari bisa podium. Sedangkan dukanya yaitu ketika jatuh saat balapan atau motor bermasalah.
image by Indra Gunawan
Rencana Arie untuk kedepannya yaitu ingin membuat sekolah balap. Ia tidak akan selamanya berada di dunia balapan jadi harapannya ia ingin ada penerus bagi dirinya.
Sudah malang melintang di dunia balap tentu Arie mempunyai fans dan hatters. “Fans sangat mendukung karir pembalap sedangkan hatters ya semkin banyak hatters semakin dikenal orang” Jelasnya saat di temui di Sirkuit Brigif Cimahi 5/9/15.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar